Info Diet, Info Obesitas

Makan Lebih Banyak dan Menurunkan Berat Badan

Untuk makan lebih banyak dan menurunkan berat badan terdengar mustahil bukan? Tapi dengan fakta-fakta sederhana dan mendapatkan sedikit pengetahuan Anda mungkin dapat mengubah tabel pada keberhasilan penurunan berat badan Anda. Anda benar-benar mungkin kehilangan pon tidak diinginkan tanpa perasaan lapar konstan.

Makan lebih banyak dan berat kurang dimulai dengan mempelajari cara baru makan yang mempromosikan penurunan berat badan tanpa merasa lapar. Anda makan sehat untuk menurunkan berat badan.

Sembilan dari sepuluh orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan gagal mempertahankannya.

Diet tahu bahwa perasaan kosong di perut Anda, bukan untuk menyebutkan bahwa menggeram suara yang meletus ketika Anda menurunkan asupan makanan Anda.

Kunci untuk makan lebih banyak dan berat kurang adalah mencari tahu kepadatan energi dari makanan. Makanan kepadatan energi dibagi menjadi empat kategori:

1. Makanan yang sangat rendah energi padat, yang mencakup sebagian besar buah dan sayuran, susu skim dan kaldu berbasis sup.

2. Makanan padat energi rendah, yang meliputi biji-bijian dimasak, sereal dingin dengan susu skim, daging rendah lemak dan salad.

3. Makanan padat energi Menengah, yang meliputi daging, keju, salad dressing, dan makanan ringan.

4. Makanan padat energi tinggi yang meliputi permen, keripik, kue, biskuit dan kacang-kacangan.

Indra kita memainkan peran penting dalam menjadi nyaman dan puas dengan jumlah makanan yang kita makan. Makan dimulai dengan mata kita dan bagian-bagian kecil membuat kita merasa kita tidak akan penuh. Sementara sebagian besar makanan membuat kita percaya bahwa ketika kita selesai kita akan puas dan bahagia.

Bau dan rasa makanan juga menambah kenikmatan makanan kami. Dengan jumlah yang lebih besar dari makanan, kami memiliki lebih banyak waktu untuk mengambil di sensorik kesenangan. Lebih makanan membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, yang mengirimkan pesan-pesan penuh perasaan ke otak kita. Semakin banyak kita makan sinyal lebih puas otak kita menerima.

Jika Anda ingin makan lebih banyak dan berat kurang, sebagian besar makanan yang Anda makan harus datang dari energi makanan padat rendah (# 2) dan harus dikombinasikan dengan buah dan sayuran dari makanan energi yang sangat rendah (# 1).

Anda dapat menggabungkan energi makanan padat menengah (# 3) dalam jumlah kecil dan Anda akan memiliki sepiring penuh makanan dan tidak akan meninggalkan meja lapar.

Kunci untuk semua ini adalah untuk melatih indra Anda dengan mengisi piring Anda penuh dengan jenis yang tepat dari makanan dengan kalori lebih sedikit, yang pada gilirannya berarti makan lebih banyak dan berat kurang.

Makan lebih banyak dan menurunkan berat badan? Bisa saja asalkan sesuai dengan tips di atas. Untuk hasil tubuh ideal yang diimpikan selama ini, konsumsilah Smart Detox dari Synergy Worldwide yang sudah terbukti ampuh menurunkan berat badan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s