Info Seputar Olahraga

Bagaimana Membentuk Otot Tanpa Fitnes

bagaimana membentuk otot tanpa fitnesAnda pasti bertanya-tanya, bagaimana membentuk otot tanpa fitnes? Meskipun benar bahwa olahraga yang menggunakan beban dan mesin, diperlukan untuk membangun otot yang efektif. Tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka tidak selalu praktis atau aman. Misalnya, beberapa orang tidak memiliki waktu untuk selalu rutin pergi ke gym dan mereka mungkin belum mampu untuk membeli sendiri mesin olahraga dengan standar dan beban untuk melakukan olahraga sendiri di rumah. Namun, berikut adalah beberapa tips yang efektif namun jarang diketahui orang yang akan membantu Anda membangun otot dengan cepat bahkan tanpa menggunakan beban atau mesin olahraga.

 

  1. Makan makanan yang kaya akan protein

Dalam usahanya untuk mempromosikan rutinitas olahraga yang selalu baru untuk membentuk otot, banyak ahli kesehatan dan kebugaran justru lupa untuk memberitahu peserta mereka tentang pentingnya mengonsumsi protein. Yang pada akhirnya, tanpa diimbangi dengan nutrisi yang tepat, semua olahraga akan sia-sia. Otot terbuat dari protein dan mengonsumsi protein dengan jumlah yang cukup akan membantu Anda lebih cepat membangun massa otot. Jumlah yang direkomendasikan tentang jumlah asupan protein harian bagi perempuan adalah 46 gram sedangkan pria membutuhkan 53 gram. Wanita hamil dan mereka yang menyusui membutuhkan lebih banyak lagi protein.

 

  1. Olahraga otot inti lima kali seminggu

Olahraga yang mengandalkan tumpuan pada tangan sangat efektif untuk memperkuat dan membangun dada dan otot lengan. Untuk melakukan olahraga dengan tumpuan papan, menggelar tikar yoga di lantai dan berbaring di perut Anda dengan tubuh Anda sejajar lurus. Beristirahat berat badan Anda pada lengan dan kaki, terus meningkatkan tubuh Anda dan tahan untuk lima belas detik. Ulangi ini setidaknya dua kali sebelum beristirahat. Secara bertahap meningkatkan durasi setiap papan sampai satu menit.

Sebuah bola olahraga juga dapat digunakan untuk secara efektif membangun otot inti Anda dengan melakukan kembali ekstensi dan sit-up. Untuk melakukan olahraga ekstensi punggung, berbaring pada perut Anda pada bola olahraga. Angkat tubuh Anda dari bola menggunakan otot-otot punggung Anda. Mengulangi proses untuk setidaknya 15 ekstensi kembali setiap hari harus cukup.

Untuk sit-up, menempatkan bola di bawah punggung bawah dengan lutut ditekuk di lantai. Kemudian Anda harus angkat punggung beberapa inci dari bola. Sebanyak 25 ekstensi per sesi olahraga yang direkomendasikan untuk memperkuat dan membangun otot punggung Anda.

 

  1. Pushups Backpack

Push-ups diakui secara universal sebagai olahraga yang efektif untuk membangun otot yang efektif dan rutin. Sederhana namun intensif mereka menambah ukuran ekstra banding. Namun, tubuh Anda dapat menyesuaikan dengan cepat terhadap stres yang dihasilkan oleh rutinitas yang dihasilkan pasca pushup. Cara ini cukup efektif dalam upaya Anda untuk membangun otot dengan cepat.

 

Beberapa ahli kesehatan inovatif telah menyadari bahwa push-ups dapat dibuat menjadi lebih efektif jika mereka melakukannya sambil membawa ransel. Jumlah berat beban yang ada di ransel akan tergantung pada kebutuhan dan daya tahan Anda sendiri.

04 Testimoni adit

Jika Anda telah berjuang untuk membangun otot, penyebab frustrasi Anda mungkin tidak selalu menjadi kurangnya tenaga melainkan menggunakan sarana efektif untuk mencapai hasil. Bahkan, banyak orang percaya bahwa Anda hanya dapat membangun otot dengan cepat jika Anda berinvestasi dalam mesin olahraga mahal dan berat. Sebagai tips di atas menggambarkan bahwa mungkin untuk melakukannya. Dengan tips bagaimana membentuk otot tanpa fitnes di atas, Anda tidak perlu terlalu sering pergi ke gym untuk membangun otot dengan cepat.

 

Sumber: http://twoqu.com/bagaimana-membentuk-otot-tanpa-fitnes/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s